UncategorizedRumah Fully Furnish O8 Perfect Home Grand Wisata Bekasi

Rumah Fully Furnish O8 Perfect Home Grand Wisata Bekasi

Rumah Fully Furnish O8 Perfect Home Grand Wisata Bekasi

Rumah dua lantai ini telah mencakup tiga kamar tidur plus satu ruang multiguna yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan saat penghuni lebih banyak berada di rumah saat pandemi. Setiap rumahnya juga telah memiliki dua carport yang telah dilengkapi kanopi dan unique sky garden. Tiga kamar tidur yang luas denganwalk-in closet/wardrobedimaster bedroomsertasky gardensebagai tempat bercengkerama keluarga merupakan inovasi Sinar Mas Land dalam masa pandemi saat ini. Konsumen pun memperoleh cara bayar yang sangat menarik dan cicilan Rp6 juta per bulan sehingga menjadikan rumah di O8 Perfect Home paling diminati saat ini di kawasan timur Jakarta. Selain hunian, pembangunan sejumlah fasilitas juga terus berlangsung seperti Mal Living World yang saat ini dalam tahap persiapan lahan sebelum tiang pancang.

08 Perfect Home at Grand Wisata Bekasi merupakan cluster terbaru dari Grand Wisata Bekasi, berlokasikan di Grand Wisata Bekasi dan sangat strategis. Housingestate.id-Pandemi yang membuat aneka bisnis melesu tak terkecuali bisnis properti, tidak menghilangkan fakta permintaan rumah di… Informasi yang terdapat dalam daftar ini menghasilkan sebuah iklan properti yang dotproperty.id tidak memiliki kontrol atas konten yang terdapat didalamnya. Selanjutnya, dotproperty.id tidak dapat menjamin keakuratan informasi dari iklan tersebut, konten terkait atau sumber terkait yang disediakan oleh agen atau pengembang untuk tujuan periklanan.

Herry menyebut di masa pandemi ini, Sinarmas Land punya rekam jejak dalam menyelesaikan dengan baik pembangunan rumah di Grand Wisata Bekasi seperti O2 Essential Home, O2+ Urban Home, Ruko Westfield, Grand Business Park, Garden Hous tahap 1 dan 2, serta Torena dan Torena+. Rumah ini cocok dengan anda yg selalu bermimpi memiliki Rumah yg didesign oleh arsitek ternama , namun harga cukup terjangkau. CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan bahwa penjualan O8 Perfect Home menjadi refleksi dari kerja nyata perusahaan dalam mengembangkan township Grand Wisata. CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan penjualan O8 Perfect Home menjadi refleksi dari kerja nyata perusahaan dalam mengembangkan township Grand Wisata. Rumah123.com adalah situs teknologi jual beli properti terdepan di Indonesia yang telah melayani jutaan orang sejak 2007, dan kini hadir untuk membuat “Jual Beli Properti Lebih Mudah” dengan dukungan developer serta agen profesional. Seiring pertambahan usianya, anak-anak di rumah harus mulai disapih dan ditempatkan di kamar tersendiri.

Ada juga ruang makan, ruang keluarga, carport untuk 2 Mobil dengan Free Canopy serta unique sky garden yang menjadi unggulan pada rumah ini. Hal ini ini tidak lepas dari desain rumah dengan konsep low density township yang menawarkan fasilitas lengkap, dengan ruang terbuka hijau yang luas dan infrastruktur terbaik di timur Jakarta. Kesuksesan ini, tuturnya, tidak lepas dari desain rumah yang unik dan eksklusif, konseplow density townshipyang menawarkan fasilitas lengkap di Grand Wisata Bekasi, serta suasana kawasan asri dengan ruang terbuka hijau yang luas dan infrastruktur terbaik di Koridor Timur Jakarta. Hadir dengan fitursmart digital home, smart full furnished furnitures,dan peranti elektronik, O8 Perfect Home menawarkan rumah dua lantai dan tiga kamar tidur yang mengusung konsep “Perfect Family Home”.

Perfect location dari Grand Wisata Bekasi juga memanjakan para penghuninya dengan lokasi strategis. Lokasi ini memiliki aksesibilitas yang terintegrasi dengan berbagai permukiman, perkantoran, pusat bisnis, dan beragam fasilitas umum. CEO Residential National Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, awalnya Grand Wisata Bekasi merilis 65 unit rumah di Cluster O8 Perfect Home pada Juni 2021. Akan tetapi penjualan Cluster O8 Perfect Home tahap 2 sebanyak 60 unit harus dilakukan sebelum jadwal peluncuran resminya pada 30 Juli 2021. Rumah dua lantai dan tiga kamar tidur ini mengalami lonjakan penjualan dan melebihi target saat peluncuran resmi.

Perfect location memanjakan para penghuninya dengan lokasi strategis serta aksesibilitas yang terintegrasi dengan berbagai permukiman, perkantoran, pusat bisnis, dan beragam fasilitas umum. “Kemudahan aksesibilitas bagi penghuni, kelengkapan fasilitas serta sederet potensi bisnis yang baik menjadikan daerah Bekasi area sunrise property dan lokasi hunian idaman bagi masyarakat luas,” pungkas Herry. Daerah ini diprediksi akan menjadi area sunrise property sehingga sangat cocok untuk ditinggali, serta berpotensi tinggi untuk investasi.

Hubungi kami untuk janji survey rumahnya, atau untuk mendapatkan informasi terbaik lainnya. Hubungi agen untuk melihat listing ini atau mengirim permintaan untuk mendapatkan informasi lebih lengkap Menghubungi atau Mengirimkan Email. O8 Perfect Home merupakan Rumah Full Furnished Yang Didukung Dengan Smart Home System sangat Cocok dengan gaya hidup kaum milenials dan berlokasi hanya 5 Menit dari Mall Living World, Go Wet Water Park. Merupakan produk rumah terbaru Grand Wisata Bekasi By Sinarmas Land dengan Konsep rumah yang sempurna, untuk kebutuhan kaum Milenial saat Ini. Telah di Buka Cluster Baru O8 Perfect Home Grand Wisata Bekasi persembahan Sinarmas Land Developer yang sudah terbukti menghadirkan Hunian Terbaik di Bekasi. Pada Oktober 2021 lalu, Grand Wisata Bekasi juga berhasil meraih penghargaan sebagai developer terbaik untuk kategori Best Township Development Region Bekasi dan Sekitarnya pada ajang Golden Property Awards.

Tingginya permintaan pasar mendorong Sinar Mas Land untuk kembali menghadirkan produk residensial terbarunya yakni O8 Perfect Home di kawasan Grand Wisata Bekasi. JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pertumbuhan pembangunan perumahan tidak terlepas dari semakin meningkatnya jumlah penduduk. Wilayah Bekasi, Jawa Barat, saat ini menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk memiliki hunian.

Ratusan rumah tersebut terjual dalam waktu 3 bulan, sejak diluncurkan pada 30 Juli 2021 lalu. Pencapaian itu membuktikan minat masyarakat terhadap rumah tapak di kawasan Bekasi masih tetap tinggi meskipun di masa pandemi. Gencarnya pembangunan infrastruktur di sekitar wilayah Bekasi, menjadi nilai tambah untuk kawasan ini. “Kemudahan aksesibilitas bagi penghuni, kelengkapan fasilitas serta sederet potensi bisnis yang baik menjadikan daerah Bekasi area sunrise property dan lokasi hunian idaman bagi masyarakat luas,” tutup Herry.

Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales admin Grand Wisata Bekasi untuk mendapatkan informasi terbaru. Semua materi tidak boleh dipublikasikan atau direproduksi dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis sebelumnya.

Cluster O8 Perfect Home tahap 1 dijual mulai dari Rp1,2 miliar, sedangkan untuk tahap 2 harga per unitnya dijual mulai dari Rp1,23 miliar – Rp. Jadi istilah bekennya untuk teman-teman yg beli rumah ini “Tinggal Bawa Koper Saja” Untuk tinggal di Rumah O8 . Sinar Mas Land berkomitmen untuk mengembangkan Grand Wisata Bekasi sebagai Kota Mandiri di Timur Jakarta layaknya pengembangan BSD City. Grand Wisata Bekasi dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, lifestyle center, olahraga, dan pusat rekreasi. Township tersebut juga sedang menyiapkan kawasan niaga yang mulai dikembangkan dengan kehadiran Mall Living World Grand Wisata Bekasi yang dijadwalkan akan beroperasi pada 2024.

Rumah dua lantai dan tiga kamar tidur ini mengalami lonjakan penjualan yang melebihi target saat launching. Guna memenuhi permintaan rumah tapak di wilayah ini, Grand Wisata Bekasi meluncurkan klaster O8 Perfect Home, sebuah hunian yang hadir dengan fitur smart digital home, smart full furnished furnitures, dan barang elektronik. Selanjutnya sebagai smart perfect home, setiap unitnya juga telah dilengkapi dengan smart door lock, CCTV security system, dan smart furniture. “Hal tersebut dikarenakan permintaan dari konsumen melebihi ketersediaan unit yang ada. Hal tersebut dikarenakan permintaan dari konsumen melebihi ketersediaan unit yang ada. Kesuksesan ini tidak lepas dari desain rumah yang unik dan eksklusif, konsep low density township yang menawarkan fasilitas lengkap di Grand Wisata Bekasi, serta suasana kawasan asri dengan ruang terbuka hijau yang luas dan infrastruktur terbaik di timur Jakarta.

Sumber :

O8
O8 Grand Wisata
O8 Perfect Home

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exclusive content

- Advertisement -

Latest article

21,501FansLike
4,106FollowersFollow
106,000SubscribersSubscribe

More article

- Advertisement -